Jenis Jenis Kejang

8 Jenis Jenis Kejang dan Cara Mengatasinya bisa disebabkan karena beberapa hal seperti demam dan Kejang Karena Penyakit Radang Selaput Otak.

Jenis Jenis Kejang

Sel-sel saraf di otak membuat, mengirim dan menerima impuls listrik yang memungkinkan sel-sel saraf di otak berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Apapun yang mengganggu jalur komunikasi ini dapat menyebabkan kejang. Kejang ialah kontraksi otot-otot yang tidak terkendali.

Penyebab kejang banyak sekali, yang paling umum adalah epilepsi, yang ditandai oleh kejang tanpa demam lebih dari satu kali dengan pola/jenis kejang yang serupa. Selain epilepsi, penyebab lainnya diantaranya adalah:

  • Demam tinggi
  • Meningitis, radang selaput otak
  • Hiponatremia, kekurangan natrium dalam darah, biasanya pada orang yang meminum obat-obatan diuretik
  • Cedera kepala yang membuat cedera/perdarahan otak
  • Stroke
  • Tumor otak
  • Obat-obatan/zat tertentu misalnya kokain atau amfetamin

Gejala kejang yang biasa muncul seperti:

  • Tiba-tiba tidak sadarkan diri dalam waktu sesaat, dan ketika sadar ia meraka kebingungan karena tidak mengingat apa yang sudah terjadi padanya.
  • Bola mata akan bergerak ke atas, sehingga hanya terlihat bagian putinya saja.
  • Mulutnya akan mengeluarkan busa atau air liur
  • Emosinya berubah bisa saja mendadak marah
  • Tubuhnya bergetar secara keseluruhan
  • Tiba-tiba terjatuh
  • Mulutnya terasa sangat pahit
  • Mengalami kejang pada bagian otot pada bagian kaki dan lengan
  • Sebagian penderita bisa mengalami aura atau tanda akan mengalami kejang pada tubuhnya. Ia bisa merasakan ada hal aneh dalam tubuhnya, merasakan hal tertentu dan mencium sesuatu yang berbeda.

Namun ada juga mereka yang hanya mengalami kejang dengan bergetarnya kaki dan tangan tanpa hilang kesadara. Atau ada juga yang hanya kejang dengan kehilangan kesadaran saja seperti bengong dan tertegun sebentar, namun badannya tidak mengeluarkan getaran. Sehingga akan sulit untuk mendeteksi seseorang akan mengalami kejang atau tidak. Bahkan durasi kejang pada setiap orang juga tidak sama, akan berbeda.

Ada yang hanya mengalami kejang dalam hitungan beberapa detik saja, ada yang bahkan sampai hitungan menit kejangnya belum selesai. Yang paling penting adalah Anda harus segera membawa ke Rumas Sakit bagi penderita yang mengalami kejang disebabkan adanya cidera pada kepala, disebabkan kesulitan bernapas, kejang yang sangat lama tanpa tau sebabnya, kejang yang terjadi pada orang dengan kondisi hami ataupun diabetes.

8 Jenis Jenis Kejang dan Cara Mengatasinya

Selain itu, kejang juga dibedakan menjadi beberapa jenis. Berikut adalah macam macam kejang yang perlu Anda ketahui:

1. Kejang Demam

Kejang ialah kondisi ketika tubuh memunculkan gerakan kejut yang tidak bisa dikontrol. Ada beberapa jenis kejang, salah satunya adalah Kejang Demam. Ini adalah kejang yang disebabkan karena mengalami demam yang cukup tinggi kisarannya bisa 38-39 derajat celcius. Selanjutnya kejang demam juga dibedakan menjadi 2 jenis:

  • Demam Kejang Sederhana: Demam ini biasanya hanya berlangsung singat. Waktunya bisa hitungan deting atau maksimalnya 15 menit. Keadaan kejangnya hanya dialami 1 kali saja dalam sehari, dan tidak pernah berulang.
  • Demam Kejang Kompleks: Demam jenis ini biasanya berlangsung dengan waktu waktu bisa lebih dari 15 menit. Kejangnya akan didahului dengan kejang parsial. Jenis kejang ini juga bisa berulang, bisa 2-3 kali dalam sehari.

2. Kejang Gangguan Otak

Jenis kejang lainnya adalah kejang karena disebabkan adanya gangguan pada syaraf otak penderita. Biasanya mereka bisa mengalami kejang secara tiba-tiba dan lebih sering. Lebih berbahaya lagi jika mereka mengalami kejang tanpa diketahui banyak orang atau kejang saat berada ditempat yang hanya ada penderita sendiri. Kejang jenis ini harus segera ditangani, agar bisa mendapatkan pengobatan yang tepat dari dokter. Salah satu penyakit yang bisa mengganggu otak adalah tumor otak. Mereka yang mederita tumor otak biasanya hanya akan mendapatkan 1 kali step seumur hidupnya.

3. Kejang Epilepsi

Selanjutnya kejang epilepsy. Kejang ini belum bisa dipastikan apa penyebabnya. Hanya 1:100 orang saja yang terserang kejang dan berlanjut sampai dia benar-benar terkena epilepsy. Bagi mereka yang menderita epilepsy biasanya ia akan mengalami gangguan baik pada mentalnya, saraf sensor juga saraf motoriknya. Sehingga sangat disesalkan jika ada anak yang tumbuh dengan mengidap epilepsy. Namun perkembangan anak masih bisa diatasi jika Anda sabar mengajarkannya.

4. Kejang Sensitifitas

Kejang jenis ini adalah kejang yang disebabkan tidak sanggupnya seseorang menerima cahaya yang berlebihan sehingga bisa menyebabkan kejang secara tiba-tiba. Tingkat sensitifitas mereka cukup tinggi sehingga akan sulit untuk matanya menangani kondisi seperti ini. Biasanya kondisi seperti ini bisa disebabkan karena orang tua selalu meletakan bayi ditempat yang sangat menyilaukan atau menyimpannya didepan TV dengan waktu yang lama.

5. Kejang di Sebabkan Asupan Zat Buruk

Kejang seperti ini tidak akan diketahui oleh orang terdekat penyebabnya, karena bisa tiba-tiba menyerang. Kejang ini bisa diakibatkan karena keracunan zat yang buruk baik yang disalurkan oleh udara, air atau barang yang mereka sentuh. Jika mereka berdekatan dengan zat buruk ini dalam waktu yang cukup lama, mereka bisa menjadi keracunan karena banyak zat yang buruk masuk kedalam tubuh dan liver sudah tidak bisa membantunya lagi.

6. Kejang Sesak Nafas

Bagi mereka yang menderita sesak nafas juga tidak menutup kemungkinan mereka akan mendapatkan kejang tiba-tiba diikuti dengan sesak nafas. Sesak nafas bisa juga disebabkan kondisi emosisonal karena kondisi khwatir dan ketakutan yang berlebihan atau karena memang ia memiliki penyakit berhubungan dengan saluran pernafasan. Namun jika penyebabnya adalah kondisi emosional, Anda tidak perlu khawatir seiring berjalannya waktu, sesak nafas akan hilang dengan sendirinya.

7. Kejang Karena Penyakit Radang Selaput Otak

Jenis kejang selanjutnya adalah kejang yang bisa disebabkan karena terjadinya peradangan yang disebabkan virus atau bakteri pada bagian selaput otak. Hal ini dalam istilah medis dinamakan penyakit meningitis. Gejala meningitis selain kejang antara lain seperti mendapatkan serangan sakit kepala yang sangat hebat, kondisi leher yang sangat kaku, mengalami muntah-munta, nafsu makan yang selalu berkurang, demam yang cukup tinggi, sensitif pada emosi dan cahaya matahari. Penderita bisa mendapatkan meningitis juga bisa disebabkan banyak hal, salah satunya karena asupan makanan yang tidak higienis dan mengandung virus dan bakteri berbahaya yang jika berkembang akan menyerang pada meninges.

8. Kejang Cidera

Kejang jenis ini biasanya disebabkan karena adanya keadaan trauma didaerah kepala. Penyebabnya bisa karena ia mengalami kecelakaan atau terbentu benda yang tumpul dan mengenai bagian kepala. Biasanya bagi mereka yang mengalami hal ini akan didahului dengan kondisi sesak nafas terlebih dahulu baru mengalami kejang.

Cara Mengatasi Kejang Dengan Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jenis Jenis Kejang

Jelly Gamat QnC secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga hisa pulih kembali, termasuk saraf penyebab epilepsi dapat berfungsi dengan normal serta meningkatkan / menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi.

Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, BPOM TR 173301471.Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan?? Segeralah gunakan Jelly Gamat QnC sebagai terapi pengobatan epilepsi dan mencegah kejang kambuh secara alami.

Jelly Gamat QnC di produksi dengan menggunakan tekhnologi modern yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal dan alami.

Bahan Jelly Gamat QnC diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. (Baca Juga :Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan)

Berikut beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat qnc:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Berikut beberapa testimoni yang sudah merasakan khasiat dari  Jelly Gamat QnC diantaranya :

Jenis Jenis Kejang

Jenis Jenis Kejang

Informasi lengkap Produk Jelly Gamat QnC

Nama Produk JELLY GAMAT QNC
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari

*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya

Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Semesta Alam
Kode Produk QMJ adalah adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan sms dengan format produk di bawah ini:

KETIK >> QMJ (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

Contoh Pemesanan 50 botol

QMJ : 50 Botol : Titi Astuti : Jln.Leuwianyar Blok E No 10 Kec.Kawali : 085322xxxxxx

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300


PERHATIAN!! QMJ adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim


CATATAN PENTING :

  1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim dihitung perKG, (pemesanan 1 botol dihitung 1 kg, pemesanan 2 botol dihitung 1 kg, pemesanan 3 botol dihitung 1 kg)
  2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
    Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE
  3. Jika Anda Mendapatkan Obat Jelly Gamat QnC dengan harga yang lebih murah dari penjual lainya, kami tidak menjamin kualitas ke-Aslian Obat Jelly Gamat QnC itu, karena pembuat Jelly Gamat QnC telah menjalin perjanjian dengan distributor resmi dengan harga yang Rp. 155.000 ribu/botol.

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
✔ JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
✔ GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI


Disclaimer : Jelly Gamat QnC Asli terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 manfaat yang di rasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*